Kata-kata yang pas

Hari ini gw dan 3 orang kawan gw nonton di Blitz PVJ Bandung. setengah jam sebelum nonton kita nyempetin buat ke toilet dulu, biar di tengah nonton film nanti ga beser. dengan langkah santai kita berempat memilih bilik secara acak. saat gw keluar dari bilik toilet gw temenen gw lagi bersandar di dinding toilet sambil ngeliat ke dalam biliknya. trus dia ngomong ma gw ‘Ra, coba kamu liat deh tulisannya cinta itu tidak mudah, bila cinta itu mudah semua orang bisa jatuh cinta‘ dan kemudian gw berfikir dan ngomong ke temen gw ‘kamu masuk bilik yang pas yah’

kemudian karena penasaran gw liat bilik gw dan tulisannya adalah ‘Masih percaya dengan kekuatan cinta?‘ hahahaha seketika gw tertawa, karena tulisan itu ngungkapin gw banget.

saat kawan gw yang kedua kluar dia bilang ‘gw sadar pas mau kluar tadi dan yahbisa dibilang mencerminkan gw tuh’. tulisan di bilik kawan gw ini adalah ‘Jalan menuju cinta sejati takkan pernah mulus

kawan gw yang terakhir awalnya ga sadar ama tulisan di bilik toiletnya (sama kayak gwπŸ˜€ ) dan setelah di beritahu dia kembali melihat biliknya dan melihat tulisan ‘cinta bisa berlalu dalam sekejap layaknya debu tertiup oleh angin‘ dan dia langsung mengomen ‘sial!! nyepet gw niy’

hahahaha lucu yah bila kita masuk bilik toilet dan menemukan kata-kata yang pas buat keadaan kita sekarang yang kadang kita ga sadar

6 thoughts on “Kata-kata yang pas

Leave a Reply

