Kesempatan Kedua

Sore ini bisa di bilang sore yang aneh buat aku. Udara dingin dan langit mengeluarkan bulir-bulir air, udara tadi sore tuh sebenernya enak banget dan menimbulkan chemistry buat yang ngeliatnya. Di saat sedang memandang hujan dan sekumpulan manusia yang sedang bermain basket, aku melihat dua orang manusia yang ku kenal berjalan ke arahku. Biasa aja sih sebenernya, hanya saja entah kenapa kedua manusia itu (kalo ngeliat dari sudut pandang gw) kayak yang tidak mau melihat dan berinteraksi denganku (duh plis deh!!!!) dan salah seorangnya bahkan memanggil aku dengan ‘itu’. Sakit hati? Lumayan. Tapi yah mau gimana lagi? Haknya kok buat manggil aku kayak apa. Sabar -sabar- sabar cuma itu yang bisa ku ucapkan dalam hati. Sebenernya aku ga enak ma temen yang nemenin aku dan temanku, karena pas ngeliat wajahnya ketemu sama dua orang temen sejurusannya aku tau kalo dia ga enak banget ketemu mereka di sana (maapin yaaaa :( ).

Tidak lama setelah kedua manusia itu menghilang (pergi entah ke mana), aku pulang bersama temenku ini. Saat berjalan menuju motornya di temani gerimis, dia nyeletuk “hidup lu kayak iklan ponds yang baru”.

ting ting ting ting

setelah loading 5 detik, aku inget. Bener juga yah?! Antara lucu dan sedih.

Sebenernya yang bikin aku pusing dan ga ngerti adalah obrolan selama di perjalanan yang tidak akan aku ceritakan di sini tetapi berhasil membuat aku ga ngerti dan pertanyaan yang muncul di benakku adalah:

Allah saja selalu memberika kesempatan kepada hambanya untuk bertaubat dan mencoba kembali, orang yang kerja dan mendapat kesalahan selalu diberikan kesempatan kedua untuk memperbaikinya, semua orang punya kesempatan kedua, tetapi mengapa ada yang tak bisa memberi saya kesempatan kedua untuk membenarkan kesalahan yang baru saya sadari ini?

Manusia tak luput dari kesalahan, tak ada manusia yang sempurna, pasti pernah berbuat kesalahan, salahkah bila aku meminta kesempatan kedua?

*maap yah kalo ada yang pusing ngebacanya (aku juga pusing nyeritainnya) yah intinya sih yang di bawah ini,, yang di atas mah curcolan😛

Leave a Reply

