Momen yang susah dilupakan

Tadi melihat salah satu dari ratusan foto di Facebook temen dan ada foto cowonya dia sedang menyetir di malam hari. Hmm tiba-tiba terlintas, saya juga pernah memotret orang dengan posisi seperti itu dan ingatan saya pun melayang pada tanggal 15 Juli 2008 di malam hari.

Ternyata apa yang terjadi tanggal 15 Juli 2008 itu adalah sebagian dari banyak momen indah nan susah dilupakan dan saya tidak ingin melupakannya, hanya ingin menjadikannya kenangan agar suatu hari nanti, saya akan tertawa dengan tulus saat membicarakan momen momen indah nan manis itu

ARGH sial sontrekknya Ari Lasso dan BCL yang Aku dan Dirimu

2 thoughts on “Momen yang susah dilupakan

Leave a Reply

