-bergerak-

Hari ini gw ngebaca shout out temen gw di facebook ‘Air yang terus bergerak itu lebih bagus dibandingkan dengan air yang diam, begitu juga manusia’. Saat gw bacatiba-tiba DEG!!! Dalem banget yah! Ngena banget di gw, karena gw lagi ada di posisi air yang diam itu.

Pengen rasanya gw bergerak, maju melangkah dengan tertatih sekalipun, tapi ternyata gw stuck atau kalo kata David Archiuleta ‘but this crush aint goin’ away‘ (Eleuh tiba-tiba ingin karaokean lagi!!!). Menyebalkan memang, padahal udah berusaha😦 (ato ga brusaha yah sebenernya?)

Kalau kata temen gw, gw masi ada di comfort zone dan itu ngebuat gw susah banget bergerak dengan leluasa segimanapun gw berusaha. Saat gw memikirkan kata-kata dia, bisa iya bisa enggak. Gw juga ga ngerti. Tapi tetep gw memilih untuk bahagia. Ada satu kalimat di buku yang keren deh (kata gw yah!!) ‘hidup itu pilihan, to be happy or to be unhappy‘. Kalo gw? Gw memutuskan untuk hidup bahagia. Berusaha buat bahagia dan optimis serta selalu berfikir positif.

2 thoughts on “-bergerak-

Leave a Reply

