Blog saya yang baru

Wa,,akhirnya saya jadi juga ngebuat blog di wordpress

Sebenernya tujuan ngebuat blog ini sih sederhana. Saya ingin menuangkan pikiran-pikiran yang ada di dalam otak. Berhubung blog saya di FS, jadi suka kurang leluasa berkreasi, blog saya di multiply, ga paham bagaimana ngurusinnya,,karena itulah saya berinisiatif untuk ngebuat blog di wordpress ini.

Apa yang saya tulis di Blog ini tak lain dan tak bukan adalah hasil pengalaman pribadi, tak ada maksud memojokkan pihak tertentu ataupun berbangga diri(walo kadang keinginan untuk itu ada sih :p). Ini cuma curahan hati aja dan ga lebih.

Semoga blog ini dapat bermanfaat bagi saya maupun yang membacanya,,aminnn

terakhir,,ayo kita minum coklatπŸ˜€

2 thoughts on “Blog saya yang baru

Leave a Reply

